Geng Motor Serang Warga, 2 Korban Terkena Anak Panah

Yoel Yusvin
Aksi bejar geng motor di makassar terekam cctv warga. Dalam aksi penyerangan ini, 2 korban terkena anak panah dan seorang lainnya terluka akibat di keroyok - Foto : Tangkapan layar cctv/ Yoel Yosvin

Makassar, InewsCelebes.id - Geng Motor di Kota Makassar lagi-lagi beraksi. Kelompok kriminal yang anggotanya rata-rata berusia muda, menyerang warga yang sedang asik nongkrong di pos ronda, kamis (06/07/2023).

Peristiwa ini terjadi di jalan Makkio Baji dan Borong Jambu, Kecamatan Manggala, Makassar. Aksi pelaku terbilang berani. Bagaimana tidak TKP merupakan kawasan padat penduduk. 2 pemuda yang menjadi korban terkena anak panah dibagian lengan. Sementara satu morban lainnya terluka parah akibat dikeroyok pelaku.

Dalam rekaman cctv warga setempat, terlihat para pelaku yang menggunakan sepeda motor menyerang warga yang berada di pos ronda dengan menggunakan sajam dan anak panah. Melihat aksi tersebut, warga yang kaget langsung melarikan diri. Setelah luas melakukan aksinya, anggota geng motor ini kabur meninggal tiga korban yang terluka.

Menurut salah seorang korban, Fayyed, saat tiba di TKP, para pelaku langsung menyerang. Banyak yang menggunakan parang, clurit dan busur panah.

"Saya dan warga lainnya kaget. Mereka tiba- tiba datang menyerang. Untung nyawa saya selamat," ujar Fayyed.

Sementara itu, Kapolsek Manggala, Kompol Syamsuardi, mengatakan, penyerangan geng motor ini dilakukan oleh kelompok kriminal yang sama.

"Awalnya, penyerangan dilakukan di Kompleks Makkio Baji. Tidak puas, pelaku kembali menyerang warga di Jalan Borong Jambu," Ungkap Kompol Syamsuardi. 

Hingga saat ini, polisi masih terus mengejar para pelaku yang identitasnya terekam jelas dikamera cctv milik warga yang berada di lokasi kejadian.

Editor : Andi.M.Yusuf Aries

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network