Satu Rumah di Parepare Hangus Terbakar

Erwin Eka Pratama
Nampak kobaran api melalap habis sebuah rumah panggung di Kota Parepare, selasa (01/08/2023) pagi. Kebakaran diduga akibat kompor meledak - Foto : iNewsCelebes.id/ Erwin Eka Pratama

Parepare - iNewsCelebes.id, Satu unit rumah panggung di Kota Parepare habis dilalap si jago merah, selasa (01/08/2023). Diduga kebakaran hebat tersebut diakibatkan ledakan kompor. Si pemilik lupa mematikan kompor sebelum meninggalkan rumah.

Banyaknya bahan material yang muda terbakar menyebabkan api begitu cepat berkobar. Uapaya warga memadamkan api tidak membuahkan hasil. Seorang lansia yang berada dalam rumah berhasil diselamatkan oleh warga setempat. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Menurut Ketua RW Ceddie, Alwi, saat kejadian, pemilik tidak berada di rumah. Namun seorang lansia hampir saja menjadi korban.

"Tidak mengalami luka serius. Beruntung warga setempat bisa menyelamatkan lansia tersebut." Ujar Alwi.

Kendati tidak ada korban miwa, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Dalam sepekan terakhir, sudah terjadi 2 kali kebakaran di Kota Parepare. Warga diharap berhati-hati, terlebih lagi saat meninggalkan rumah. Sehingga peristiwa naas inj tidak terulang lagi.

Editor : Andi.M.Yusuf Aries

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network