Petugas Rutan Pangkep Tikam Rekan Kerjanya, Hanya Karena Air Tidak Mengalir

Udin Syahruddin
Petugas Lapas Pangkep Tikam Rekan Kerjanya Sendiri, Hanya Karena Air Tidak Mengalir - Foto Ilustrasi/Arham Hamid

PANGKEP, iNewsCelebes.id - Diduga salah paham dua petugas Rumah Tahanan (Rutan) kelas IIB Mattampa, Kabupaten Pangkep terlibat perkelahian, pada Selasa malam (22/08/2023).

Perkelahian tersebut mengakibatkan satu petugas rutan (MJ) harus dilarikan ke rumah sakit, lantaran mengalami luka serius usai mendapatkan tikaman rekan sendiri (SA).

Saat ini korban pun harus dirawat secara intensif di rumah sakit Tajuddin Makassar.

Kepala Rutan kelas IIB Mattampa Pangkep, Hakim Sanjaya, menjelaskan jika insiden tersebut terjadi di lingkungan Perumahan Kompleks Rutan kelas IIB Mattampa Pangkep. 

"Dipicu dari tidak mengalirnya air PDAM di perumahan kompleks itu. Pelaku menanyakan ke korban soal air yang tidak mengalir kemudian ada kesalahpahaman membuat pelaku emosi dan mengeluarkan sebilah sajam jenis badik terus menikam korban," Jelasnya, Sabtu (26/08/2023).

Lanjut dikatakan, pihaknya juga terus melakukan monitoring terhadap perkembangan kondisi kesehatan Korban (MJ) yang saat ini sedang proses pemulihan dan dalam perawatan di Rumah Sakit Tajuddin, Makasar.

"Korban saat ini, kondisinya berangsur membaik. Tetapi belum bisa kita minta keterangannya lebih dalam. Sementara pelaku saat ini, sudah diamankan di Mapolres Pangkep," Katanya.

Editor : Thamrin Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network