Tertidur Pulas di Teras Masjid, Handphone Ojek Online Raib Dicuri

Yoel Yusvin
CCTV Handphone Milik Driver Ojek Online Dicuri Pelaku - Foto Tangkapan Layar/Yoel Yusvin.

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Handphone Milik Seorang driver ojek online raib dicuri saat tengah Beristrahat di Masjid Nurul Hayat Jalan Monumen Emmy Saelan Kota Makassar, Senin malam (28/08/2023).

Aksi pencurian tersebut pun, sempat terekam kamera CCTV Masjid.

Pelaku yang beraksi seorang diri ini, datang dengan mengendarai sepeda motor. Sebelum beraksi, pelaku sempat mondar mandir bahkan merayap disamping korban, untuk mengecek Handphone Korban.

Situasi yang sepi ditambah korban yang tertidur pulas, membuat pelaku dengan mudah mengambil handphone milik korban yang disimpan di kantong jaket.

Saat beraksi, pelaku nampak menutupi wajahnya dengan topi dan baju yang ia kenakan. Usai mendapatkan Handphone korban, pelaku langsung tancap gas dan kabur 

Korban baru menyadari jika handphone miliknya hilang, saat akan digunakan untuk mencari orderan 

Korban merupakan seorang pengemudi ojek online yang sering beristrahat di teras masjid. Adapun saat kejadian korban tengah standby untuk menunggu orderan, namun akhirnya tertidur, " Kata Abdul Latif Pengurus Masjid Nurul Hayat.

Pasca kejadian ini, korban yang mengalami kerugian jutaan rupiah, langsung melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polsek Rappocini, dan berharap pelaku segera ditangkap 

Editor : Thamrin Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network