Kebakaran Hebat Melanda Permukiman Warga di Barru, 2 Bocah Tewas Terjebak Api

Udin Syahrudin
Kebakaran Hebat Melanda Empat Rumah Warga di Kecamatan Tanete Riaja, Barru, 2 Bocah Meninggal Dunia Usai Terjebak Api - Foto Tangkapan Layar/ Udin Syahrudin

BARRU, iNewsCelebes.id - Kebakaran hebat melanda permukiman warga di Desa Lompo Tengah, Kecamatan Tanete Riaja Kabupaten Barru, Senin (18/09/2023).

Sedikitnya empat rumah warga ludes dilahap api jago merah. Tujuh orang penghuni rumah sempat terjebak api, 2 diantaranya tewas dan 5 orang lainya luka luka. 

Dua korban tewas merupakan bocah, masing masing berinisial SF (9) dan IY (4). Korban SF Tewas di lokasi kejadian, sementara IY tewas saat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit. Diduga Saat kejadian kedua korban tidak sempat diselamatkan oleh kedua orang tuanya akibat api kian membesar.

Peristiwa kebakaran ini terjadi pada Senin pagi pukul 05 : 00 WITA, titik api diduga pertama muncul dari salah satu rumah yang terbakar, diduga kuat disebabkan oleh Korsleting listrik.

Saat kejadian , warga kesulitan menghubungi petugas pemadam kebakaran, karena listrik dan jaringan saat itu mati, " Kata Ibu Irma Saksi Mata 

Hingga saat ini, aparat kepolisian dari Polsek Setempat masih terus melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab pasti terjadinya kebakaran. 

Sementara dua bocah yang menjadi korban dalam kebakaran tersebut dibawa ke rumah keluarganya untuk disemayamkan lalu di makamkan, dan untuk korban luka luka kini masih terus mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Setempat .

Editor : Thamrin Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network