Minibus Tabrak Pembatas Jalan di Maros, Sopir Tewas di Tempat

Wahyu Ruslan
Minibus Tabrak Pembatas Jalan di Maros, Supir Tewas Ditempat - Foto Tangkapan Layar/Wahyu Ruslan.

MAROS, iNewsCelebes.id – Sebuah minibus di kabupaten Maros mengalami Kecelakaan tunggal, setelah menabrak pembatas jalan di Jalan Poros Desa Bonto Marannu, Kecamatan Lau, Rabu (25/10/2023).

Aparat Kepolisian dari Unit Laka Lantas Polres Maros yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian dan memeriksa sejumlah saksi serta membawa  korban ke rumah sakit terdekat.

Dari hasil olah tkp, kecelakaan maut ini terjadi saat minibus yang dikendarai oleh sang sopir bernama,  Hamka Pakkasse, bersama istri dan anaknya, bergerak dari arah kabupaten wajo menuju Kota Makassar.

Diduga kecelakaan maut terjadi akibat sopir dalam kondisi mengantuk saat membawa kendaraan. Kerasnya benturan, membuat sopir tewas ditempat karena mengalami luka parah di bagian kepala sementara dua penumpang lainnya yang merupakan istri dan anaknya selamat dari maut, “ Kata Iptu Syamsir Kanit Lakalantas Polres Maros.

Setelah dibawa ke rumah sakit umum daerah Maros, jenazah almarhum kemudian dibawa ke rumah duka di Kabupaten Wajo. Sementara minibus milik korban yang mengalami ringsek di bagian depan telah diamankan dan hingga saat ini kasus kecelakaan maut tersebut, masih ditangani unit lakalantas Polres Maros.

Editor : Thamrin Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network