Dipicu Saling Ejek, 2 Pelajar SMA di Makassar Terlibat Duel, 4 Diamankan

Yoel Yusvin
Viral Dua pelajar SMA Terlibat Perkelahian, Puluhan Siswa Jadi Penonton - Foto Tangkapan Layar/Yoel Yusvin

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Dua pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) terlibat duel di area lapangan Talasalapang, Kecamatan Rappocini , Kota Makassar, Rabu ( 01/11/2023).

Aksi duel pelajar ini pun jadi tontonan puluhan siswa yang diduga merupakan rekan keduanya ,bahkan perkelahian ini sempat terekam kamera warga dan viral di media sosial.

Menyikapi video viral tersebut, Kapolsek Rappocini AKP Muhammad Yusuf. Akhirnya melakukan penyelidikan dan mengamankan empat siswa yang terlibat perkelahian tersebut. 

Awalnya perkelahian tersebut diberitakan merupakan tarung bebas antar geng sekolah, namun setelah diselidiki, Aksi tersebut merupakan perkelahian siswa yang merupakan satu sekolah" Ungkap AKP Muhammad Yusuf.

Sementara motif akibat perkelahian tersebut akibat kesalahpahaman hingga saling ejek antara kelas, dimana pada saat melaksanakan Salat salah satu siswa mengucapkan kata kata kotor dan akhirnya siswa lain merasa tersinggung, hingga akhirnya janjian diluar sekolah untuk melakukan perkelahian.

Menindaklanjuti persoalan tersebut, pihak kepolisian sementara melakukan koordinasi dengan unit PPA Satreskrim Polrestabes Makassar dan para siswa juga sudah bersepakat menempuh jalur damai yang siswa.

Editor : Thamrin Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network