Yayasan Rumah Moderasi Makassar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Tim iNewsCelebes.id
Deklarasi Pemilu Damai 2024 Oleh Yayasan Rumah Moderasi Kota Makassar - Foto Istimewa/Thamrin Hamid.

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Sebagaia Yayasan yang menjadi wadah dan membina para mantan narapidana terorisme, Yayasan Rumah Moderasi Makassar menggelar menggelar Deklarasi Pemilu 2024 yang damai di Baruga Anging Mampir Rujab Walikota Makassar di Jl.H.I.A. Saleh Daeng Tompo No. 33 Kel. Losari, Kec. Ujung Pandang Kota Makassar, Rabu (07/02/2024).

Acara deklarasi Pemilu damai tersebut, di ikuti oleh sekitar 150 orang yang terdiri dari mantan narapidana terorisme bersama keluarga, juga dihadiri oleh Pejabat TNI Polri dan Pemkot Makassar diantaranya Asisten 1 Walikota Makassar, Kasatgaswil Sulsel Densus 88 Anti Teror Kombes Pol. Agung Novrianto Masloman, SIK, Kasat Intelkam Polrestabes Makassar, Danyon Marinir Makassar, Wadanyon A Pelopor Sat Brimobda Sulsel, Pasi Intel Kodim 1408 Makassar, Baznas Kota Makassar serta jajaran Pemkot Makassar.

Menurut Ketua Yayasan Rumah Moderasi Makassar Ustadz Suryadi Mas'ud bahwa "Deklarasi damai untuk Pemilu 2024 ini, merupakan partisipasi kami sebagai mantan napiter mendukung dan mensukseskan pesta demokrasi di Indonesia yang aman dan damai".

Lebih lanjut menurut Suryadi Mas'ud, "kita mendeklarasikan Pemilu Damai, untuk memperlihatkan kepada publik bahwa kami ini yang pernah menjalani masa kelam, sudah tdk ada masalah lagi dan sudah dalam binaan Pemerintah dan Kepolisian, dan harapan kedepan semoga Yayasan ini semakin berkembang dalam membina para mantan napiter baik dari segi mental maupun dari perekonomian, yang tentunya kami bisa didukung oleh Pemerintah."

Dalam kesempatan saat memberikan sambutan, Kasatgaswil Sulsel dan Asisten 1 Walikota Makassar Drs. H. M. Yasir, memberikan apresiasi kepada Yayasan Rumah Modersi Makassar yang turut serta berpartisipasi mendukung untuk terselenggaranya nanti Pemilu 2024 yang aman dan damai.

Di akhir acara, para anggota Yayasan Rumah Moderasi Makassar yang dipimpin Ustadz Suryadi Mas'ud, mengucapkan deklarasi yaitu Siap berpartisipasi mewujudkan Pemilu damai 2024, Sulsel harus aman.

Editor : Thamrin Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network