Komunitas Toraja dukung Penuh Indira Yusuf Ismail di Pilwalkot Makassar

Yusuf Al Faresi
Komunitas Gamara Indira menyatakan siap mendukung penuh bakal calon walikota, Indira Yusuf Ismail saat bertarung di Pilwalkot Makassar (ist)

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Pelbagai kalangan masyarakat yang tergabung dalam beberapa komunitas telah menyatakan siap mendukung kandidat Bakal Calon Wali Kota, Indira Yusuf Ismail di kontestasi Pemilihan Wali Kota Makassar 2024.

Termasuk, komunitas gabungan warga Toraja yang bermukim di Kota Makassar yang bernama "Gamara Indira" menyatakan siap mendukung penuh bakal calon walikota, Indira Yusuf Ismail saat bertarung di Pilwalkot nantinya.

Menurut Ketua Gamara Indira, John Mayor, alasan kenapa komunitas yang ia bentuk mendukung Indira Yusuf Ismail, itu karena ia melihat sosok Indira adalah perempuan yang tangguh, kuat dan cerdas. 

Hal itu pun dilihat dari pengalaman Indira selama 10 tahun telah mendampingi sang suami yang menjabat Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny "Pomanto dalam mengarungi roda pemerintahan.

Lebih lanjut, John mengaku bahwa yang paling terpenting adalah sosok Indira Yusuf Ismail bisa merangkul semua kalangan, atau tidak membeda-bedakan suku, ras dan agama selama melaksanakan tugasnya selama ini.

"Kami yakin ibu Indira paham tentang makassar karena sudah 10 tahun mendapingi pak walikota (Danny Pomanto) menjalankan roda pemerintahan, dan yang paling utama ibu indira dan pak DP tidak beda-bedakan suku agama dan ras, beliau sangat nasionalis dan toleran dan selalu memperlakukan sama terhadap semua warga masyarakat selama ini," ungkap John Mayor, Rabu (29/5/24).

Oleh karena itu, John menambahkan jika program-program pemerintahan yang selama ini berjalan dengan baik yang dampaknya dirasakan manfaatnya oleh warga, itu harus dilanjutkan oleh Indira Yusuf Ismail yang merupakan ketua TP PKK dan Dekranasda Makassar. 

"Jadi kebaikan yang selama ini di kerjakan pak DP wajib dilanjutkan oleh Ibu Indira," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, beberapa komunitas menyatakan dukungan untuk Indira Yusuf Ismail, Diantaranya, Ininnawa, Tamalate Bersatu, MBR Community, Aby Comunity, Menara Tamalate, Adama Bosscu dan beberapa lagi komunitas masyarakat lainnya yang siap bertarung memenangkan Indira Yusuf Ismail di Pilwalkot Makassar 2024.

Editor : Arham Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network