Didukung PSI, Kaesang Pangarep Bakal Hadiri Kampanye Danny Pomanto di Makassar

Yusuf Al Faresi
Wali Kota Makassar Danny Pomanto, berbincang santai dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, Kaesang Pangarep di Kediaman Pribadi Wali Kota, Jalan Amirullah Kota Makassar beberapa waktu lalu.

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Ketua Partai Solidaritas Indonesia, Kaesang Pangarep akan menghadiri kampanye, Kandidat calon Gubernur Sulsel, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto di Makassar.

"Kami saling menyapa ditelepon. Dia bilang akan main-main ke Makassar. Insya Allah kalau Pak Danny Kampanye," kata Wali Kota Makassar terbaik usai mengembalikan formulir kepada para petinggi PSI Sulsel di Hotel Aryaduta, Kamis (13/06/2024) sore.

Menurutnya, jika Partai Solidaritas Indonesia, adalah partai yang ia ketahui betul perjuangannya. 
Langkah itu sebagai upaya merangkul partai mana pun untuk berkoalisi dengannya pada Pilkada Sulsel, November nanti.

"Kita ikut serta mendaftar. Sehingga dalam meminta dukungan sesuai dengan semangat kami. Karena kami selalu ingin melibatkan diri pada semua partai," ujar Danny Pomanto.

Lebih jauh, lanjutnya, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) telah mempunyai pemilih dari kalangan milenial yakni kaum pemuda. 

Olehnya itu, Partai yang diketuai Anak Presiden RI Joko Widodo patut diperhitungkan di Pilkada 2024.

"Saya kira PSI cukup berhasil menjadi partainya anak muda. Tapi kita ingin mereka mendukung seperti itu. Kedekatan saya bukan hanya sekadar partai, secara formal  persahabatan. 

Saya dengan beliau-beliau yang di Jakarta itu dari dulu punya kedekatan. Maka dukungan pusat menjadi penting dan sangat strategis untuk maju di Pilgub Sulsel," ungkapnya.

Editor : Arham Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network