Partai Perindo Akan Serahkan 4 Surat Rekomendasi Calon Kepala Daerah di Sulsel

Thamrin
Ketua DPW Partai Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan - Foto Tangkapan Layar/Thamrin.

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) berencana untuk menyerahkan surat rekomendasi kepada empat calon kepala daerah di Sulawesi Selatan pada Hari Rabu, 17 Juli 2024. 

Penyerahan surat rekomendasi ini akan dilakukan oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, di Kantor DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar.

Sanusi Ramadhan, Ketua DPW Partai Perindo Sulsel, mengonfirmasi hal tersebut melalui telepon selular.

"Penyerahan rekomendasi tahap III ini akan dilakukan di pusat, di mana sekitar 40 calon kepala daerah di seluruh Indonesia akan menerima rekomendasi. Di Sulsel sendiri, empat calon kepala daerah yang akan menerima rekomendasi usungan adalah Arham Basmin untuk Kabupaten Luwu, Paris Yasir untuk Kabupaten Jeneponto, Darmawan Syah Muin untuk Kabupaten Gowa, dan Zadrak Rombeng untuk Kabupaten Tana Toraja."

Sanusi menambahkan, "Keempat calon kepala daerah ini telah memenuhi kriteria yang diinginkan Partai Perindo. Mereka telah memperlihatkan kinerja yang baik dalam survei dan memiliki komunikasi intensif sejak mendaftar, serta visi misi yang sejalan dengan visi Partai Perindo."

Ditutup Sanusi, "Kami berharap calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Hary Tanoesoedibjo ini dapat memenangkan Pilkada di daerah masing-masing. Ini adalah kemenangan bersama, dan kami akan menggerakkan seluruh mesin politik untuk memenangkan Pilkada 2024."

 

 

 

Editor : Thamrin Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network