Emak-emak K3 Makassar Siap Dampingi Indira Yusuf Ismail Blusukan di Rappocini 

Yusuf Al Faresi
Emak-emak Komunitas Kampung Kucrit Makassar (ist)

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Puluhan anggota emak-emak dari Komunitas Kampung Kucrit (K3) Makassar menyatakan siap mendampingi Bakal calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail selama kegiatan menyapa warga. 

 

"Kami akan mendampingi Ibu Indira saat mengunjungi warga ke lorong-lorong. Hal ini wujud dukungan kami pada beliau di Pilwalkot Makassar," ujar Ketua K3 Burhanuddin kepada wartawan, Selasa, (30/7/2024) Siang.

 

Menurut dia, sosok Indira Yusuf Ismail tidak bisa diragukan lagi untuk maju di Pilkada 2024. Pengalaman demi pengalaman sudah dilalui mendampingi suaminya, Moh Ramdhan Pomanto selaku Wali Kota Makassar dua periode.

 

"Indira tidak hanya memiliki kharisma yang kuat, tetapi juga kemampuan luar biasa dalam menggalang dukungan dari berbagai kalangan masyarakat," tegas Tokoh Masyarakat Rappocini ini.

 

Dalam meningkatkan elektabilitas dan popularitasnya, Figur Indira Yusuf Ismail sangat berpengaruh sekali di Pilwali Makassar.

 

"Program-program seperti 'Senam Sehat Inninawa' telah memberikan dampak positif nyata, menambah semangat dan energi baru di kalangan masyarakat," sambung Haji Bur sapaan akrabnya.

Editor : Arham Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network