PDIP Usung Danny Pomanto di Pilgub Sulsel

Yusuf Al Faresi
Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyerahkan surat rekomendasi format B1KWK kepada Bakal Calon Gubernur Sulsel, Danny Pomanto (ist)

JAKARTA, iNewsCelebes.id - Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2024, Moh Ramdhan Pomanto dan Azhar Arsyad atau Danny Pomanto - Azhar resmi menerima rekomendasi B1KWK di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2024).

Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengumumkan ada 305 pasangan calon kepala daerah, terdiri dari 12 bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur dan 293 kabupaten/kota yang menerima B1KWK dari PDI Perjuangan hari ini.

"Semoga ini landasan kita untuk berjuang menegakkan kebenaran, Satyam Eva Jayate," kata Hasto Kristiyanto saat mengumumkan nama-nama calon kepala daerah yang mendapatkan rekomendasi B1KWK PDI Perjuangan.

"Dari Sulawesi Selatan bapak Ramdhan Pomanto dan Azhar Arsyad," lanjutnya.

Pengumuman dan penyerahan rekomendasi B1KWK ini dihadiri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Megawati Soekarnoputri yang menyerahkan secara langsung ke rekomendasi ke Danny Pomanto dan beberapa bakal Calon Gubernur lainnya, memberikan sambutan sengaja memperlihatkan rekomendasi kepda para Calon Kepala Daerah agar percaya.

"Jadi bukan kertas kosong, saya memperlihatkan langsung bahwa ada nama calonnya yang langsung saya tugaskan," ucap Megawati.

Sementara itu, Danny Pomanto menyampaikan rasa terimakasihnya atas kepercayaan PDI Perjuangan untuk bertarung di Pilgub Sulsel 2024.

"Terimakasih kepada PDI Perjuangan, Insyaallah kami tidak ada paka siri (buat malu) di Sulsel," tutur Wali Kota Makassar ini.

Diketahui, Danny Pomanto-Azhar Arsyad sudah resmi menerima rekomendasi dari PDI Perjuangan dan PKB.

Editor : Arham Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network