BMKG Ramal Makassar Kembali Diguyur Hujan Hari Ini, 20 Maret 2022

Muh Yusuf

MAKASSAR - celebes.iNews: Hujan diperkirakan akan kembali mengguyur Kota Makassar dan sekitarnya, Minggu (20/3/2022). Hujan dengan intensitas sedang ini dapat terjadi di hampir semua wilayah di ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dikutip dari website Badan Meteorologi, Klimatologi  dan Geofisika (BMKG), hujan diperkirakan akan turun siang hingga sore hari. Karena itu, warga Makassar yang akan beraktivitas di hari libur ini diimbau mempersiapkan diri dengan payung atau mantel hujan.

Dari pantauan pagi ini hingga pukul 10.30 wita, cuaca masih terlihat cerah dengan sinar matahari yang terang,  Sejumlah warga masih beraktivitas normal sejak tadi pagi.

“Saya masih sempat menjemur hampir satu jam. Sinar matahari lumayan baik untuk proses berjemur mendapatkan vitamin D,: ujar Sirajuddin, warga di Jl Tarakan, Kecamatan Wajo, Makassar yang ditemui di salah satu warung kopi (warkop).

Menurut Sirajuddin, hari ini dia cukup puas berjemur dan olahraga ringan dibandingkan Sabtu (19/3/2022) kemarin karena cuaca mendung sudah terjadi sejak pagi. “Kemarin sinar matahri hanya sebentar muncul. Mulai pukul 9 pagi sudah mendung dan dan pukul 10,00 sudah hujan sampai sore,” ujar pengusaha konveksi ini.

Editor : Nur Farida

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network