get app
inews
Aa Read Next : Rasakan Berbagai Manfaat, Erniati Tak Menyangka Layanan JKN Sudah Sebagus Ini

Ibunda Mayjen Andi Sumangerukka Wafat, Gubernur Sulsel Sampaikan Belasungkawa

Sabtu, 18 Juni 2022 | 16:00 WIB
header img

MAKASSAR-celebes.iNews.id: Innaa lillaahi Wainnaa Ilahi Raji'un. Kabar duka datang dari keluarga besar mantan Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) XIV Hasanuddin Mayjen TNI (Purn)  Andi Sumangerukka. Ibunda  Andi Sumangerukka, Hajjah Azizah Petta Mine, meninggal dunia Jumat (17/6/2022) di Rumah Sakit Pelamonia Makassar.

Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman yang mendapatkan kabar tersebut, langsung menyampaikan rasa duka dan bela sungkawa.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah ibunda dari Bapak Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka hari ini di Rumah Sakit Pelamonia," kata Andi Sudirman.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel)) atas nama pribadi, keluarga dan masyarakat Sulsel menyampaikan rasa duka  dan turut berbelasungkawa atas musibah ini," tambahya.

Ia pun mendoakan almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi Allah Subhanahu Wata'ala. Segala amal dan kebaikan almarhumah diterima. dan keluarga yang ditinggalkan dikuatkan dan ditabahkan serta diberikan kesabaran.Rumah duka di Jalan Baju Gau Nomor 10 Kota Makassar.

Editor : Nur Farida

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut