get app
inews
Aa Read Next : Zulhas Ungkap KIB Masih Tunggu Partai Lain Bergabung: Jadinya KIB Plus

Isu Ridwan Kamil Gabung Golkar, Yandri Susanto: Setahu Saya Masuk Partai Amanat Nasional

Selasa, 20 Desember 2022 | 12:49 WIB
header img
Waketum PAN Yandri Susanto memberikan keterangan kepada media di Klungkung, Bali, Selasa (20/12/2022).

Jakarta,iNews.id - Beredar isu Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat bakal bergabung dengan Partai Golkar dalam waktu dekat ini. Isu ini mencuat setelah Ridwan Kamil, menghadiri Mukernas I dan HUT ke-65 Kosgoro lengkap dengan memakai seragam ormas tersebut.

Namun isu Ridwan Kamil bergabung dengan Golkar dibantah oleh Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto. Menurutnya, RK akan bergabung segera ke PAN.

''Setahu saya RK masuk PAN setahu saya, isunya gitu, "kata Yandri Susanto kepada wartawan di Klungkung, Bali, Selasa (20/12/2022).

Yandri juga menambahkan, pihaknya juga tengah mendekati RK. "Ya makanya, kita juga mau narik RK, artinya masih isu kan? ya udah tunggu aja kepastiannya nanti," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyatakan, dirinya masih menunggu Ridwan Kamil resmi bergabung ke partainya. "Kita masih tunggu, udah masuk kosgoro, tinggal masuk Golkar," kata Airlanggara di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (19/12/2022).

Airlangga meminta semua pihak untuk menunggu waktu deklarasi RK bergabung ke Partai Golkar. "Kita tunggu saja," kata Airlangga.

Editor : A.M Fuad Ikramullah

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut