Tanggapan Daley Blind setelah Resmi Bergabung dengan Bayern Munchen

Asfian Nur Muhammad
.
Jum'at, 06 Januari 2023 | 14:21 WIB
Klub asal Jerman, Bayern Munchen secara resmi mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim dingin. Dia adalah Daley Blind, Bek senior Timnas Belanda. Foto: Sportstars.id

MUENCHEN, iNewsCelebes.id - Klub asal Jerman, Bayern Munchen secara resmi mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim dingin. Dia adalah Daley Blind, Bek senior Timnas Belanda.

Dari laman resmi klub, Bayern Munchen telah mencapai kesepakatan dengan Daley Blind dan menandatangani kontrak hingga Juni 2023.

Dalam artian, akan berada di klub tersebut sampai akhir musim 2022/2023.

“Bayern Munchen telah mengontrak bek Daley Blind dengan kesepakatan hingga akhir musim,” tulis Bayern Munchen di laman resmi klub pada Jumat, 6 Januari 2023.

Bek senior asal Belanda tersebut didatangkan dengan status bebas transfer dari Ajax Amsterdam, sebab kontaknya baru saja habis 2022 lalu.

Pemain tersebut direkrut dengan tujuan menjadi pelapis sementara di sisi pertahanan mereka.

Dikarenakan Lucas Hernandez terkena cedera parah saat Piala Dunia 2022 lalu. Dan diprediksi bakal absen lama.

Oleh karena itu, dia hanya mendapat kontrak singkat dari besutan Julian Nagelsmann itu. 

Blind mengaku merasa senang dan tidak sabar untuk bermain dan ikut ambil bagian bagi klub. Karena, ambisi klub untuk mendapatkan setiap trofi.

“Saya tidak sabar untuk bermain di sini. Kami memiliki bagian terpenting musim ini yang akan datang, di mana ini tentang gelar dan klub seperti Bayern dapat memenangkan setiap trofi,” katanya. 

Ambisi klub menjadi kunci keputusan dia memilih klub berjulukan FC Hollywood tersebut. Dan akan memberikan performa terbaiknya.

“Rasa lapar akan gelar di sini di klub adalah kunci keputusan saya. Saya harap saya bisa membawa pengalaman saya untuk membantu tim. Saya akan memberikan segalanya untuk Bayern Munchen,” imbuhnya.

Setelah resmi bergabung, Blind akan terbang bersama para pemain Munich lainnya ke Doha, Qatar, pada Jumat 6 Januari 2023. 

Di sana mereka akan melakukan pemusatan latihan di tengah libur musim dingin yang berlangsung di Liga Jerman.

Editor : Ahmad Mursyid Amri

Follow Berita iNews Celebes di Google News

Bagikan Artikel Ini