get app
inews
Aa Read Next : Hotman Paris Hutapea Kritik Pedas Bandara Sultan Hasanuddin Makassar: AC Mati, Panas Keringatan

Dosen Unhas Meninggal di Masjid Saat Sholat Sunnah

Rabu, 31 Mei 2023 | 11:52 WIB
header img
Nampak Almarhum Ir Budiman Bachtiar, tergeletak sesaat setelah melakukannsujud di rakaat ke dua. Almarhum meninggal saat melaksanakan sholat sunnah qalbiyah - Foto : Tangkapan Layar Tiktok ma_fitri

Makassar - iNewsCelebes.id, Dosen Fakultas Kehutanan Universitas Hasanuddin (Unhas) Ir. Budiman Bachtiar, meninggal saat melaksanakan sholat sunnah qabliyah subuh. Peristiwa tersebut terjadi di Masjid Al Ikhlas, Kompleks Perumahan Dosen Unhas Tamalanrea Makassar, Rabu (31/05/2023), subuh.

Detik-detik meninggalnya almarhum terekam jelas dikamera cctv masjid dan videonya tersebar di beberapa platform media sosial. Nampak dalam rekaman tersebut tiba-tiba almarhum jatuh ke kiri sesaat setelah bangun dari sujud rakaat ke dua. Jelas terlihat dimenit-menit awal video, tidak ada reaksi dari jamaah lainnya begitu almarhum terjatuh.

Belum di ketahui pasti penyebab almarhum meninggal dunia. Semasa hidupnya almarhum dikenal sosok yang sering memakmurkan masjid atau rajin  melaksanakan sholat 5 waktu berjamaah di masjid. Beliau juga dikenal ramah dan baik dengan warga sekitar.

Editor : Andi.M.Yusuf Aries

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut