get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Serukan Pemilu Damai di Depan Ratusan Ribu Peserta Jalan Sehat di Makassar

Partai Perindo Dukung Ganjar, Hilal Syahrim : Kami Akan Tegak Lurus

Jum'at, 09 Juni 2023 | 13:20 WIB
header img
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesudibjo, resmi mengumumkan pertai besutannya mendukung Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden ( Bacapres) di 2024 - Foto : Tangkapan layar MNC News

Jakarta - iNewsCelebes.id, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) resmi mendukung Ganjar Pranowo sebagai Bakal Calon Presiden (Bacapres) di 2024. Hal ini, usai Perindo melakukan penjajakan kerjasama politik dengan Partai PDI Perjuangan, Jumat (09/06/2023).

Ketua umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo mengatakan, Ia telah bulat menyandarkan pelabuhannya bersama PDIP. Serta, ikut serta mendukung Ganjar Pranowo.

Adapun MoU kerja sama itu ditandatangani langsung oleh Megawati Soekarnoputri dan Hary Tanoesoedibjo selaku Ketua Umum kedua partai politik.

"Terkait dengan apakah ini kerjasama Pilpres atau Pileg, kerja sama politik ini adalah kaitannya dengan Pilpres mengusung pak Ganjar Pranowo untuk kemenangan di Pemilu 2024," tegas Hary Tanoesoedibjo di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2023).

Ganjar Pranowo mengucapkan terima kasih kepada jajaran Partai Perindo, karena telah memberi dukungan kepada dirinya untuk maju sebagai calon presiden di Pemilu 2024.

"Terima kasih kepada Partai Perindo yang memberikan Dukungan kepada saya sebagai calon presiden," imbuhnya.

Sementara itu, Sekretari DPW Perindo Sulsel, Hilal Syahrim, menegaskan, dirinya dan segenap jajaran pengurus,kader dan simpatisan Partai Perindo Sulsel akan tegak lurus terhadap apa yang menjadi kebijakan partai.

 


Sekretaris DPW Perindo Sulsel, Hilal Syahrim ( ketiga dari kanan) bersama Ketua dan Pengurus Perindo Sulsel. Hilal mengaskan akan ikut dan melaksanakan keputusan Partai - Foto : iNewsCelebes.id/ Yusuf Al Faresi
 

"Wajib tegak lurus. Terlebih lagi jika itu keputusan partai dan disampaikan langsung Ketua Umum Partai Perindo, Bpk Hary Tanoesoedibjo," tegas Hilal saat dihubungi via whastup.

Hilal menambahkan, setelah dukungan terhadap ganjar resmi diumumkan, pihaknya akan menyampaikan pesan ini hingga ke tingkat bawah.

Editor : Andi.M.Yusuf Aries

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut