get app
inews
Aa Read Next : Sekuriti Komplek Perumahan Ditemukan Tewas, di Kepala Ditemukan Bekas Hantaman Benda Tumpul

Nahas! Seorang Mahasiswa Ditemukan Tewas Mengenaskan Dalam Kamar Kontrakan

Minggu, 18 Juni 2023 | 20:42 WIB
header img
Jasad Korban Dievakuasi ke Rumah Sakit Guna Kepentingan Otopsi - Foto Tangkapan Layar/Yoel

MAKASSAR, iNewsCelebes.id  - Seorang mahasiswa ditemukan tewas terbakar di kamar kontrakannya di jalan Inspeksi Kanal Kota Makassar, Minggu (18/06/2023).

Korban bernama Yusuf mahasiswa disalah satu kampus ternama di makassar merenggang nyawa setelah diduga kesetrum listrik.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh ibu kandungnya yang saat itu hendak melihat anaknya, namun naas saat membuka pintu, korban sudah tergeletak dengan kondisi mengenaskan.

Tim Inafis Polrestabes Makassar dan Dokpol Forensik Biddokes Polda Sulsel yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP, kemudian mengevakuasi korban menggunakan kantong jenazah.

Dari Hasil olah TKP sementara/ dalam kamar korban ditemukan barang elektronik seperti kipas angin yang terbakar tepat disamping jasad korban. Sehingga dugaan sementara korban tewas diduga akibat tersengat listrik, kata Kompol Syamsuardi Kapolsek Manggala.

Guna proses penyelidikan lebih lanjut, jasad korban selanjutnya dibawa ke ruangan jenazah Dokpol Forensik Biddokes Polda Sulsel, untuk kepentingan otopsi.

 

Editor : Thamrin Hamid

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut