get app
inews
Aa Read Next : HMJ-T.PWK UIN Alauddin Makassar Gelar Celebes Plano Festival

Jumat Curhat, Pejabat Polda Sulsel Serap Aspirasi Warga

Jum'at, 30 Juni 2023 | 22:07 WIB
header img
Nampak Dirbinmas Polda Sulsel, Kombes Pol H. A. Heru Santo, S.St, Mk, SH, MH bersama tokoh masyarakat dan warga saat gist Jumat Curhat berlangsung, Junat (30/06/2023) - Foto : Humas Polda Sulsel

Makassar - iNewsCelebes.id, Dirbinmas Polda Sulsel Kombes Pol H. A. Heru Santo, S.St, Mk, SH, MH mewakili Kapolda Sulsel  Terima Aspirasi Warga dalam kegiatan Jumat Curhat Di Taman Komunitas Penyanyi Jalanan. Sultan Hasanuddin, Kota Makassar Jumat (30/06/2023).

Jumat Curhat bersama warga di Taman Komunitas Penyanyi Jalanan Sultan Hasanuddin, itu bertujuan Mendengar aspirasi dan apresiasi masyarakat untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif bersama kita kuat.

Kegiatan ini dihadiri juga Dir Samapta Polda Sulsel, Ka. SPN Polda Sulsel, PJU Polda Sulsel, Wakapolrestabes Makassar, Kapolsek Ujung Pandang, Danramil Ujung Pandang , Tokoh Masyarakat se Kecamatan Ujung Pandang, Perwakilan Orsosmas dan komunitas masyarakat di Wilayah Kec. Ujung Pandang Kota Makassar.

Dirbinmas Polda Sulsel, menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung antara Polri dengan masyarakat.

“Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya,,” ungkapnya

Dalam kegiatan tersebut, berbagai aspirasi masyarakat disampaikan di antaranya, dari Ketua RT setempat yang meminta agar Pelatihan Satpam gratis di setiap RT, RW yang di Kota Makassar. Ketua RT juga memgapresiasi tentang adanya Polisi RW yang ada di setiap RW.

Editor : Andi.M.Yusuf Aries

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut