get app
inews
Aa Read Next : Hotman Paris Hutapea Kritik Pedas Bandara Sultan Hasanuddin Makassar: AC Mati, Panas Keringatan

Diduga Bandar dan Pengguna Narkoba, Polisi Tangkap 6 Warga

Kamis, 06 Juli 2023 | 06:27 WIB
header img
Nampak barang bukti beruoa alat hisap shabu-shabu yang berhasil disita Timsus Satnarkoba Polda Sulsel. Enam warga ditangkap dalam penggrebekan ini - Foto : iNewsCelebes.id/ Muh. Riswan

Makassar - iNewsCelebes.id, Timsus Narkoba Polda Sulsel melakukan penggrebekan di Kawasan Sapiria, Jl. Pannampum Kel. Lembo, Kec. Tallo, Makassar. Dalam penggrebekan ini Polisi berhasil menangkap sejumlah warga yang dicurigai sebagai bandar dan pengguna narkoba, Rabu (05/07/2023) malam.

Menurut Direktur Nanrkoba Polda Sulsel, Kombes Pol. Dodi Rahmawan, penggrebekan ini dilakukan karena adanya laporan masyarakat bahwa di Kawasan Sapiria sering terjadi transaksi dan penggunaan narkoba.

"Kita dapat laporan, bahwa di Sapiria masih marak peredaran dan penggunaan narkoba. Setelah melakukan pengintaian beberapa hari, anggota kami langsung melakukan penggrebekan," ujar Kombes Dodi.

"Sejumlah warga yang dicurigai sebagai bandan dan oemakai narkiba kami ringkus. Puluhan barang bukti juga berhasil disita," ungkap Kombes Dodi.

Kambes Dodi berharap agar semua lapisan masyarakat tanpa terkecuali memiliki perhatian lebih untuk mencegah peredaraan dan penggunaan narkoba. Sebab menurutnya narkoba menjadi pintu gerbang rusakknya generasi muda.

Editor : Andi.M.Yusuf Aries

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut