get app
inews
Aa Read Next : Polisi Ini Pilih Tarawih saat Mobil Rusak Malah Dapat Umrah Gratis, Bukti Nyata Surah Taha 132

Beradu Adrenaline, Drag Race Motokart Diikuti Ratusan Peserta

Kamis, 06 Juli 2023 | 22:09 WIB
header img
Dalam kejuaraan ini tercatat 500 peserta yang terbagi dalam 23 kelas. Mulai dari kelas  Bracket Time Pro Street, Super Street, Street Legal hingga kelas Legend - Foto : iNewsCelebes.id/ Leo Muhammad Nur

Maros - iNewsCelebes.id, Ratusan mobil drag akan adu cepat di Lanud Hasanuddin, Kab. Maros. Ratusan raider ini akan mengikuti Kejuaraan Dirgantara Motokart Drag Race putaran ketiga.

Kejuaraan ini rencananya akan dilaksanakan pada sabtu (08/07/2023) dan minggu  (09/07/2023). Di Pangkalan Undara  (Lanud) Hasanuddin, Maros. Dalam kejuaraan ini tercatat 500 peserta yang terbagi dalam 23 kelas. Mulai dari kelas  Bracket Time Pro Street, Super Street, Street Legal hingga kelas Legend.

Ketua Motokart Racing, Hasrul Prayudi, mengatakan, antusias para peserta mengikuti kejuaraan ini kumayan besar. Bahkan hingga hari kamis (06/07/2023) sudah 500 raider.

"Acara ini ada 25 kelas, Alhamdulillah sudah ada 500 peserta yang siap mengikuti event Drag Race Motokart ini. Yang spesial dalam event ini, ada kelas legend. Dimana pembalap-pembalap 25 tahun lalu kita undang untuk bisa gass pool lagi di event ini," ungkap Hasrul.

Hasrul berharap, pelaksanaan event seperti ini akan berkesinambungan. Sehingga dapat mengasah kemampuan dan pengalaman para peserta di lintasan pacu.

Editor : Andi.M.Yusuf Aries

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut