get app
inews
Aa Read Next : Memprihatinkan! Pasar Rakyat Bontorea di Gowa Bernilai Puluhan Milliar Sepi Pengunjung

Jual Miras Impor, Rumah Benyanyi Inbox di Parepare Disegel

Minggu, 16 Juli 2023 | 21:27 WIB
header img
Rumah bernyanyi inbox di Kota Parepare disegel aparat. Tindakan tega ini dilakukan setelah Polisi dan Satpol PP menemukan minuman keras asal Korea Selatan yang disimpan dalam gudang - Foto : iNewsCelebes.id/ Erwin Eka Pratama

Parepare, iNewsCelebes.id - Petugas gabungan yang terdiri dari Aparat Kepolisian Polres Parepare dan Satpol PP Pemkot Parepare menggelar razia tempat hiburan malam. Karena kedapatan menjual miras impor merek soju asal Korea Selatan, Rumah Bernyanyi Inbox terpaksa disegel.

 


Susana saat aparat gabungan Polres Parepare dan Satpol PP Pemkot Parepare merazia rumah bernyanyi inbox - Foto : iNewsCelebes.id/ Erwin Eka Pratama.
 

Saat razia digelar, petugas menemukan beberapa kardus minuman keras asal korea selatan yang tersembunyi disebuah gudang. Setelah melakukan pemeriksaan dan pendataan, miras tersebut lalu disita.

Menurut Plt. Kasatpol PP Kota Parepare, Ulfa Lanto, pihaknya sudah memberi peringatan pengelola rumah bernyanyi inbox agar tidak menjual miras.

"Pengelolanya bandel. Tidak mau mengindahkan peringatan agar tidak menjual minuman keras. Apalagi minuman import," ujar Ulfa Lanto dengan mimik kesal.

 


Aparat Kepolisian dan Satpol PP Parepare menemukan beberapa kardus miras import asal korea selatan. Mirias ini disimoan di sebuah gudang milik rumah bernyanyi inbox - Foto : iNewsCelebes.id/ Erwin Eka Pratama


Ulfa berharap agar aksi penyegelan rumah bernyani inbox bisa menjadi efek jera bagi para pengelola THM agar tidak melakukan hal yang sama. Terlebih lagi jima melanggar Perda Kota Parepare No. 7 Tahun 2029. Menurut Ulfa sangsinya berat. Ijinnya bisa dicabut sehingga tidak beroprasi lagi.

Editor : Andi.M.Yusuf Aries

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut