get app
inews
Aa Read Next : HMJ-T.PWK UIN Alauddin Makassar Gelar Celebes Plano Festival

Diduga Dilecehkan Kakak Kelasnya, Siswi SMK di Makassar Lapor Polisi

Selasa, 15 Agustus 2023 | 16:52 WIB
header img
Seorang siswi SMK di Makassar diduga mengalami pelecehan seksual. Nahasnya, saat kejadian berlangsung, korban menjadi tontonan - Foto : ilustrasi.

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Siswi Sekolah Menengah Kejuruan, SMK 3 Makassar, diduga mengalami pelecehan seksual oleh kakak kelasnya yang berinisial AS dan Ar. Menurut korban, kedua pelaku pelaku melakukan tindakan tidak senonoh pada dirinya di sekolah saat  jam istirahat.

"Kejadian terjadi senin pukul 12.05 WITA siang. Saya dilecehkan oleh kakak kelas. Saya tidak bisa menerima ini, sehingga lapor polisi," ujar korban di hadapan sejumlah awak media.

Korban menambahkan, saat peristiwa bejat itu berlangsung, beberapa siswa lainnya melihat kejadian itu. Namun tak satupun melerai atau menghentikan tindakan kedua pelaku.

"Saya sempat nelawan. Namun kedua pelaku tidak mau berhenti. Banyak yang menyaksikan saya, tapi bukannya menghentikan tindakan pelaku, malah mereka menonton aksi tersebut," ungkap korban.

Atas peristiwa naas yang dialaminya, korban melaporkan tindakan tersebut ke Mapolrestabes Makassar nomor LP : 1979 / k / VIII / 2023/ Polda Sulsel/ Restabes,15/08/2023. Korban berharap agar kedua pelaku diberi hukuman yang setimpal sesuai hukum yang berlaku.

Editor : Andi.M.Yusuf Aries

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut