get app
inews
Aa Read Next : HMJ-T.PWK UIN Alauddin Makassar Gelar Celebes Plano Festival

Catat 2 September 2023, Jebolan Indonesian Idol Akan Konser di Makassar

Jum'at, 18 Agustus 2023 | 21:58 WIB
header img
Sederet Artis Jebolan Indonesian Idol Akan Konser Di Makassar 2 - 3 September 2023 di Parkiran Phinisi Point Mall Makassar Sulawesi Selatan - Foto Istimewa/ Rusdy Ansor

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Sederet Artis Penyanyi Jebolan Ajang Pancarian Bakat Indonesian Idol akan konser di Makassar 2 September 2023 Mendatang di Parkiran Phinisi Point Mall, Makassar, Sulawesi Selatan. 

Jawara Indonesian Idol Salma, dan para finalis seperti Nabila, Rony, Anggis, dan Paul serta Band Kapal Udara Band akan mengguncang panggung konser musik yang digelar Promotor Karya Anak Indonesia Bertajuk Bumi Fest pada 2 September 2023. Sementara 3 september 2023 akan tampil Dere and Band, Anggi Marito, JKT48 Newera, Ghea dan Yura Yunita. 

"Jadi Untuk Artis Kita Ada 11 Artis semua Satu Band Lokal dan satu Artis Nasional" Ujar Muhammad Rasul Selaku Founder Bumi Fest saat Konferensi Pers Di Karma Cafe And Lounge, Makassar Jumat (18/08/2023).

"Untuk harga tiket mulai Rp 165.000 Sampai Rp. 2000.000. Target Virtual Konser Sampai dengan 30.000 tiket, 8300 tiket akan di jual secara Offline. Sejauh ini kesiapan sudah 85 persen. Lima hingga 10 Persen Hasil penjual tiket akan disisihkan untuk kegiatan sosial penananan pohon ke wilayah yang mengalami dekradasi lahan, "kata Muhammad Rasul. 

Selain Konser Musik , Bumi Fest akan ada pula kegiatan UMKM Kuliner, Teknologi Virtual Reality dan Games Berbasis Robotic. Bumi Fest Baru Pertama kali di gelar akan di jaga aparat pengamanan dari kepolisian dan tenaga medis dari pihak rumah sakit swasta.

Editor : Thamrin Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut