get app
inews
Aa Read Next : HMJ-T.PWK UIN Alauddin Makassar Gelar Celebes Plano Festival

Pesta Miras, Belasan Remaja di Makassar Diciduk Polisi

Selasa, 22 Agustus 2023 | 08:14 WIB
header img
Berpesta Miras, belasan remaja di Makassar diciduk Polisi, Selasa (22/08/2023), dini hari. Kendati tidak ditahan, remaja ini diberi peringatan keras - Foto : iNewsCelebes.id/ Syahrul Adyaksa.

Makassar, iNewsCelebes.id - Menggelar pesta miras di tempat umum, belasan remaja di Kota Makassar diciduk aparat. Saat penggrebekan terjadi, polisi menemukan sejumlah minuman keras. Selain miras, polisi juga menyita kartu domino dan lodspeker yang digunakan saat pesta miras.

Sangat disayangkan, saat diperiksa, remaja usia sekolah ini sudah dibawa pengaruh minuman keras. Warga setempat yang melihat aksi penggrebekan tersebut berterimah kasih kepada polisi. Sebab apa yang dilakukan para remaja ini bisa menjadi pemicu perang kelompok atau tindakan kriminal lainnya.

"Kami tidak mengetahui bahwa pemuda ini menggelar pesta miras. Untung aparat Kepolisian tanggap membubarkan pesta miras tersebut. Karena remaja ini jika mabuk berpotensi melakukan tindak kriminalitas jalanan. Apalagi mereka berpesta miras ditempat umum, ujar salah seorang warga, Budi.

Kendati tidak ditahan, namun para remaja pelaku pesta miras ini diberi teguran keras. Dihadapan Polisi mereka bernjanji tidak akan mengulang hal yang sama.

Editor : Andi.M.Yusuf Aries

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut