get app
inews
Aa Read Next : Sebuah Rumah Warga di Gowa Hangus Terbakar, Penyebab Kebakaran Dalam Penyelidikan Polisi

Membakar Lahan, Pasangan Suami Istri di Parepare Diringkus Polisi

Jum'at, 08 September 2023 | 13:29 WIB
header img
Suasana saat pasangan suami istri di Parepare diringkus aparat. Keduanya berurusan dengan hukum setelah diduga kuat dengan senagaja membakar lahan yang berada dekat pemukiman warga - Foto : iNewsCelebes.id/ Erwin Eka Pratama

Parepare, iNewsCelebes.id - Sepasang suami istri di Kota Parepare akhirnya berurusan dengan Polisi setelah diduga kuat membakar lahan yang berdekatan dengan pemukiman warga, Rabu (06/09/2023). Aksi pasangan suami istri ini sempat membuat panik warga Jl. Industri Kecil, Kecamatan Soreang, Parepare, sebab khawatir api menjalar ke rumah miliknya.

Kedua terduga pelaku pembakaran lahan ini diketahui Polisi setelah mendapat laporan warga. Polisi yang tiba di lokasi langsung meringkus kedua pelaku.

Menurut kedua pelaku, tidak ada niatnya membuat warga sekitar panik. Apa yang dia lakukan  semata-mata untuk membersihkan lahan tersebut.

"Mau dibersihkan Pak. Banyak rumput keringnya," ucap pelaku singkat.

"Apa yang dilakukan keduanya sangat berbahaya. Bisa menyebabkan rumah warga ikut terbakar. Terlebih lagi saat ini sering ada angin kencang," ujar Kapolsek Soreang, AKP Muhammad Amin.

Sementara itu, pasangan suami istri ini selanjutnya dibawa ke Mapolres Parepare untuk diproses hukum sesuai aturan yang berlaku.

Editor : Andi.M.Yusuf Aries

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut