get app
inews
Aa Read Next : HMJ-T.PWK UIN Alauddin Makassar Gelar Celebes Plano Festival

Gegara Rebutan Pacar, 2 Gadis Belia di Makassar Duel di Pinggir Jalan

Jum'at, 29 September 2023 | 22:21 WIB
header img
Dua Gadis Belia Terlibat Perkelahian di Pinggir Waduk Pampang, Diduga Gegara Rebutan Pacar - Foto Tangkapan Layar/Yoel Yusvin.

MAKASSAR, iNewsCelebes.id  - Dua gadis belia berinisial HN (16) dan STF terekam video amatir saat terlibat duel di pinggir jalan waduk Pampang Kecamatan Manggala Kota Makassar, Jumat (29/09/2023).

Perkelahian keduanya diduga dipicu rebutan pacar ini bahkan jadi tontonan warga setempat dan beberapa gadis lainnya yang tak lain merupakan rekan kedua pelaku sendiri.

Beruntung aksi perkelahian ini tak berlangsung lama, setelah salah seorang pria yang ada di lokasi langsung melerai perkelahian kedua gadis tersebut.

Aparat Kepolisian setempat yang menerima laporan kemudian mendatangi tempat kejadian perkara, dan langsung mengambil keterangan keterangan keduanya, " Kata Kompol Syamsuardi Kapolsek Manggala.

Sementara Orang tua salah satu pelaku yang tak terima kejadian tersebut kemudian membuat laporan penganiayaan di unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) Polrestabes Makassar. 

Editor : Thamrin Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut