get app
inews
Aa Read Next : Caleg DPR-RI Partai Perindo Mayjen TNI Purn Kasim Genawi Sosialisasi di Kota Kelahirannya

Perindo Sidrap Perbaiki Jembatan Gantung di Dusun Maniang Salo

Kamis, 05 Oktober 2023 | 22:44 WIB
header img
Bacaleg, Pengurus, Kader, serta Simpatisan DPD Partai Perindo Kabupaten Sidrap meperbaiki jembatan gantung di Dusun Maniang Salo, Desa Wanio Wattang, Kecamatan Panca Lautang Kabupaten Sidrap (Foto: Dok Pribadi Perindo Sidrap)

SIDRAP, iNewsCelebes.id - Aksi nyata Partai Perindo memperbaiki jembatan gantung di Dusun Maniang Salo, Desa Wanio Wattang, Kecamatan Panca Lautang Kabupaten Sidrap, Kamis (5/10/23).

Kegiatan ini dihadiri simpatisan dan kader Partai Perindo di Kecamatan Panca Lautang dan Kecamatan Tellu Limpoe serta Bacaleg dan pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Sidrap.

Rusni (50 tahun) warga Dusun Maniang Salo sangat berterima kasih kepada Partai Perindo yang telah memperbaiki jembatan gantung yang tiap hari ia lewati.

"Sudah banyak pengendara motor yang jatuh bahkan mobil pengangkut pasir juga hampir terguling pasir muatannya tumpah," ucapnya sambil menunjuk tumpukan pasir yang ada dekat jembatan.

Hal senada juga diungkapkan Najma (49 tahun) warga Dusun Maniang Salo. "Selama ini saya merasa khawatir tiap lewat di jembatan ini, soalnya sudah banyak yang berlubang karena kayunya yang lapuk, karena sudah banyak warga terluka karena terperosok," ungkapnya.

Sekertaris DPD Partai Perindo Kabupaten Sidrap; Anwar Lambang saat ditemui di tempat terpisah mengatakan aksi nyata Partai Perindo tersebut dilaksanakan setelah salah seorang Bacaleg Partai Perindo dapil 2 yang melintas mendapati beberapa bagian jembatan sudah berlubang lalu berinisiatif untuk melakukan perbaikan.

"Semoga ini bisa memberi pengaruh positif bagi masyarakat untuk memilih Partai Perindo pada kontestasi 5 tahunan yang akan datang". ujar Anwar.

Editor : Arham Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut