get app
inews
Aa Read Next : Kado Hari Jadi ke 161, Kota Jeneponto Gelap di Malam Hari, PJU Tidak Berfungsi

Bermain di Timezone Nipah Park Jadi Alternatif Liburan Akhir Pekan

Jum'at, 06 Oktober 2023 | 15:09 WIB
header img
Timezone Nipah Park Makassar menghadirkan permainan menarik yang akan memberikan pengalaman hiburan yang baru dan seru bagi warga Makassar. (Foto: ist)

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Bagi Anda yang bingung akan membawa anak berlibur ke mana? Timezone Nipah Park Makassar bisa menjadi salah satu alternatif.

Anak akan dimanjakan selama berada di sini dengan hadirnya 22 permainan menarik yang akan memberikan pengalaman hiburan yang baru dan seru bagi warga Makassar. 

Permainan yang dihadirkan setara dengan semua venue Timezone baik di Asia Pasifik maupun di Jakarta. 

Dengan luas area 1.347 meter persegi, Timezone Nipah Park menghadirkan 22 mesin permainan baru yang menjanjikan petualangan mendebarkan untuk segala usia. 

Dengan penambahan ini maka Timezone Nipah Park kini memiliki total 112 mesin permainan, termasuk mesin-mesin permainan populer seperti: Nerf Arcade, Hungry Hungry Hippo, Hockey League, dan Avengers Ball Drop (Infinity Stones).

Timezone Nipah Park juga dilengkapi party room, yang sudah hadir lebih dulu. Ruang party  ini dirancang untuk menambah keseruan pada acara-acara spesial. 

Party Room di Timezone memberikan hiburan dan kegembiraan tersendiri untuk para guests yang merayakan hari spesial di Timezone Nipah Park.

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, Naveen H, mempertegas komitmen  perusahaan, dengan menyatakan, "Kami di Timezone bertujuan untuk memberikan kegembiraan tanpa henti bagi guests kami. Kami ingin setiap momen di sini dipenuhi dengan tawa dan kenangan berharga. Kami berharap Timezone Nipah Park terus menjadi menjadi teman setia bagi semua warga Makassar, yang siap memberikan kebahagiaan bagi semua yang datang ke sini."

Investasi yang signifikan ini menegaskan kembali posisi Timezone Indonesia sebagai Pusat Hiburan Keluarga terkemuka di Indonesia, dengan lebih dari 70 lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Selama masa peluncuran game-game terbaru ini, Timezone Nipah Park memiliki banyak kegiatan yang direncanakan untuk komunitas-komunitas di Makassar, termasuk pelajar dan komunitas hobi, untuk menciptakan perayaan hiburan yang seru. 

Nikmati promosi khusus seperti pembelian 300 ribu rupiah untuk mendapatkan 650 Tizo bagi 100 orang pertama. Pengunjung mall bisa mendapatkan 200 Tizo dengan memasukkan kode FUNFUN ke dalam Timezone Fun App dengan pembelian 100 ribu rupiah.

Editor : Arham Hamid

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut