get app
inews
Aa Read Next : Bayi Lahir Tanggal Cantik di RSUD Andi Makkasau

Dengar Suara Minta Tolong, Seorang Penumpang Kapal di Parepare Nekat Melompat ke Laut

Senin, 16 Oktober 2023 | 11:14 WIB
header img
Kru Kapal Takbot Selamatkan Penupang kapal Yang Nekat Melompat ke Laut, Saat Kapal Hendak Bersandar di Pelabuhan Nusantara Parepare - Foto Tangkapan Layar/Erwin Eka Pratama.

PAREPARE, iNewsCelebes.id - Seorang penumpang kapal melompat ke laut saat kapal hendak bersandar, di Pelabuhan Nusantara, Kota Parepare, Senin (16/10/2023).

Menurut Abdul Asis, aksi nekat melompat ke laut, dilakukan setelah mendengar suara minta tolong dari arah laut, saat duduk di pinggir kapal.

“ Saat itu saya sedang duduk termenung, tiba tiba-tiba terdengar suara minta tolong dari arah laut/ hingga dirinya sontak melompat dari kapal,” Jelasnya.

Lanjut Asiz, Usai melompat, sumber suara tidak ditemukan, beruntung dirinya bisa berenang dan menepi di kapal takbot yang menemukannya.

“ Setelah melompat ke laut, suara minta tolong itu hilang, beruntung kru kapal takbot cepat menemukan saya dengan melemparkan pelampung dan saya ditarik ke kapal takbot, ” Ungkapnya.

Usai mendapatkan diselamatkan dari maut, penumpang kapal Abdul Asis, Selanjutnya diserahkan ke kantor polsek kawasan pelabuhan nusantara. untuk dimintai keterangan atas aksinya yang nekat melompat ke laut.
 

Editor : Thamrin Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut