get app
inews
Aa Read Next : HMJ-T.PWK UIN Alauddin Makassar Gelar Celebes Plano Festival

Bantu Korban Kebakaran, Andi Amran Sulaiman : AAS Community Tebar Kebaikan

Senin, 16 Oktober 2023 | 15:29 WIB
header img
Mentan Priode 2014 - 2019, Andi,. Amran Sulaiman menyerahkan bantuan kepada lansia yang rumahnya hangus terbakar - Foto : Istimewa/ AAS Community.

Makassar, iNewsCelebes.id - Mentri Pertanian Priode 2014-2019, Andi Amran Sulaiman, melalui AAS Community membantu korban kebakaran di Jl. Manuruki dan Jl. Serigala Makassar, Selasa (16/10/2023) pagi.

Bantuan berupa 20 karung beras, 10 karung gula pasir, mie instan, perlengkapan mandi, seragam sekolah, diserahkan langsung Andi. Amran Sulaiman kepada para korban yang harta bendanya habis dilalap si jago merah.


Bantuan berupa sembako, peralatan mandi dan seragam sekolah diserahkan Andi. Amran Sulaiman kepada korban kebakaran di Makassar - Foto : Istimewa/ AAS Community.
 
Menurut Andi. Amran Sulaiman yang juga Founder AAS Community, aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian  terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa bencanal. Terlebih lagi bagi mereka yang kehilangan harta benda akibat kebakaran.

"Membantu korban bencana seperti kebakaran merupakan wujud kepedulian sosial. Kita punya tanggung jawab moril untuk membantu dan meringankan beban mereka," Ujaran Andi. Amran Sulaiman.

Andi. Amran Sulaiman menambahkan, AAS Community akan senantiasa hadir membantu para korban bencana. Bukan hanya di Makassar, tapi diseluruh daerah, bahkan di luar Sulsel.

"Selain Makassar, AAS Community juga aktif memberi bantuan kepada korban bencana di Soppeng, Barru dan Sinjai. Tujuannya hanya satu, meringankan beban hidup para korban," ungkapnya.

Editor : Andi.M.Yusuf Aries

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut