get app
inews
Aa Read Next : PJ Sekda Dampingi PJ Gubernur Tinjau Lahan Lokasi Pembangunan Stadion di Gor Sudiang

iNews Makassar Raih KPID AWARD 2023 Kategori Lembaga Penyiaran Peduli Siaran Lokal Terbaik

Rabu, 18 Oktober 2023 | 10:23 WIB
header img
iNews Makassar kembali meraih penghargaan KPID AWARD 2023 Kategori Lembaga penyiaran peduli siaran lokal - Foto iNewsCelebes.id.

MAKASAR, iNewsCelebes.id - iNews Makassar kembali meraih penghargaan KPID AWARD 2023, kategori lembaga penyiaran peduli siaran lokal terbaik, Selasa (17/10/2023).

Tropy penghargaan diserahkan oleh Rusdin Tompo mantan komisioner KPID Sulsel dan diterima langsung Kepala Biro iNews Makassar Andi Muh Yusuf Aries melalui Produser iNews Makassar Muh Thamrin Hamid.

KPID AWARD 2023 ke 18 ini digelar di gedung serbu guna Kabupaten Maros dan dihadiri oleh PJ Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin , Sejumlah Kepala Daerah , Forkopimda, Komisioner KPID Sulsel, dan Lembaga penyiaran Se Sulawesi Selatan.

Selain dinobatkan sebagai pemenang,  iNews Makassar juga terpilih menjadi 3 nominasi terbaik, masing masing nominasasi kategori Program berita terbaik, RCTI Seputar iNews sulsel dan INews Sulsel , Program peduli siaran perempuan dan anak program Paotere dengan Tema Manfaat ASI untuk Tumbuh Kembang Anak.

KPID AWARD 2023 ini pertama kalinya dilaksanakan diluar Kota Makassar dan menjadi cerita tersendiri untuk Kabupaten Maros, " Kata Ketua KPID Sulsel, Irwan Ade Saputra.

Pemberian Penghargaan kepada insan lembaga penyiaran dan Tokoh Se Sulsel untuk tahun ini mengangkat tema " Digitalisasi Penyiaran Menopang Ekonomi Hijau di Sulawesi Selatan".

Editor : Thamrin Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut