get app
inews
Aa Read Next : HMJ-T.PWK UIN Alauddin Makassar Gelar Celebes Plano Festival

Hut Babinkum ke 48, Lemasmil IV Makassar Gelar Turnamen Bola Voli Kapuslemasmil Cup

Kamis, 19 Oktober 2023 | 09:18 WIB
header img
Peserta Turnamen Bola Voli Kapuslemasmil Cup 2023 Makassar - Foto iNewsCelebes.id.

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Dalam rangka memperingati HUT babinkum TNI ke 48 tahun, Lembaga Pemasyarakat Militer (LEMASMIL) IV Makassar, menggelar turnamen bola voli Kapuslemasmil Cup 2023, di lapangan Sultan Hasanuddin Jalan Jenderal Sudirman Kota Makassar, Kamis ( 19/10/2023).

Turnamen bola voli Kapuslemasmil Cup dibuka langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakat Militer, Kapuslemasmil Brigjen TNI Agus Wijanarko, S.H.,M.Si. didampingi Kepala Lembaga Pemasyarakat Militer IV Makassar Kolonel Chk Zulkarnaen.

Kapuslemasmil Brigjen TNI Agus Wijanarko, S.H.,M.Si mengatakan, kegiatan turnamen bola voli ini tak bertujuan untuk mengenalkan lebih dekat Lemasmil Makassar namun juga sebagai ajang silahturahmi antar penegak hukum di Sulawesi Selatan khususnya di Kota Makassar.

" Jadi pasca pendemi, turnamen ini baru digelar oleh Lemasmil IV Makassar, selain memperkenalkan Lemasmil giat ini juga sebagai ajang silahturahmi antar penegak hukum di Makassar," Jelasnya.

Sedikitnya ada 12 tim bola voli yang ikut memeriahkan turnamen Kapuslemasmil Cup 2023 dengan menerapkan system' gugur, " Kata Kolonel Chk Zulkarnaen.

Pembukaan Turnamen bola Voli Kapuslemasmil cup ini juga di hadiri sejumlah pejabat militer lingkup babinkum TNI, Kemenkumham Sulsel, Polrestabes Makassar dan Kadispora Kota Makassar.  

 

Editor : Thamrin Hamid

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut