get app
inews
Aa Read Next : HMJ-T.PWK UIN Alauddin Makassar Gelar Celebes Plano Festival

Oknum Polisi Polda Sulsel Diduga Keroyok Mantannya Hingga Babak Belur

Kamis, 09 November 2023 | 15:01 WIB
header img
Oknum Polisi Berpangkat Bripda Terduga Pelaku Penganiayaan Terhadap DS Mantan Kekasihnya - Foto Istimewa/Tim iNewsCelebes.id.

MAKASSAR, iNews.id - Seorang oknum polisi yang bertugas di Polda Sulsel melakukan pengianyaan mantan kekasihnya,berinisial DS hingga mengalami memar dan bengkak di wajah.

Oknum polisi berinisial RA yang melakukan pengianyaan terhadap mantan pacarnya tidak sendiri. Melainkan dibantu oleh pacarnnya UF di Depan Cafe Triwala jalan Ratulangi, Kamis malam, (9/11/2023).

Berdasarkan keterangan dari paman Korban, Mallobassang, Korban DS diduga dikeroyok mantan pacarnya Bripda RA bersama kekasihnya UF, di dalam mobil Suzuki R3, 

" Jadi korban DS dianiya oleh RA, laluu kekasihnya UF ikut membantu dengan memegang kedua tangan korban, dan oknum polisi tersebut, menarik rambut korban dan memukul wajah hingga memar dan bengkak, " Jelasnya. 

Lanjut Mallobassang, Penganiayaan ini, sdh dua kali dilakukan oleh Oknum Polisi berpangkat Bripda Ini. Namun berakhir damai. 

" Keluarga Korban pun meminta kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Setyo Boedi Moempoeni Harso agar menindak tegas oknum polisi tersebut yang telah melakukan penganiayaan terhadap dirinya," Ucapnya.

Kini korban telah melaporkan penganiayaan ke SPK Polrestabes Makassar, dan serta melaporkan ke Propam Polrestabes Makassar atas perbuatan pengianayaa dilakukan oknum Polisi Polda Sulsel, tersebut.

Sementara itu, Kasi Humas Polrestabes Makassar saat dikonfirmasi melalui telpon selular mengatakan belum mengetahui secara pasti laporan korban, namun ia akan koordinasikan dengan Pihak Propam Polrestabes Makassar.

" Belum monitor itu, nanti coba saya tanya Propam dulu sebentar, saya cek dulu, "Singkatnya.

Editor : Thamrin Hamid

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut