get app
inews
Aa Read Next : Polisi Ini Pilih Tarawih saat Mobil Rusak Malah Dapat Umrah Gratis, Bukti Nyata Surah Taha 132

Terjatuh Usai Tabrak Papan Proyek, Pemotor di Maros Tewas Terlindas Truk Kontainer

Senin, 13 November 2023 | 18:05 WIB
header img
Pengedara Motor Tewas Usai Terlindas Truk Kontainer di Kecamatan Bontoa Maros - Foto Tangkapan Layar/Wahyu Ruslan.

MAROS, iNews.id - Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk kontainer saat melintas di Jalan poros Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros, Senin (13/11/2023).

Korban diketahui bernama Amri (16) merupakan warga asal Desa Salenrang, Kabupaten Maros, tergeletak dengan posisi tengkurap akibat mengalami luka parah di bagian kepala.

Sebelumnya kecelakaan maut ini, bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor, bergerak dari arah Kota Maros menuju ke Kabupaten Pangkep. Kecelakaan maut ini sontak menghebohkan warga maupun pengendara lainnya hingga sempat menimbulkan kemacetan panjang.

Namun naasnya saat tiba di lokasi, sepeda motor korban tiba tiba menabrak papan proyek perbaikan jalan, hingga akhirnya korban terjatuh lalu terlindas truk dari arah bersamaan, “ Ucap Iptu Syamsir Kanit Laka Lantas Polres Maros.

Unit lakalantas Polres Maros yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian dan memeriksa sejumlah saksi, termasuk mengamankan sang supir beserta truk kontainernya dan sepeda motor korban. Kasus ini pun masih dalam proses penyidikan petugas.

Editor : Thamrin Hamid

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut