get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Sulsel, Wali Kota Makassar dan Bupati Maros Kompak Tinjau Lahan Stadion di Makassar

Danny Pomanto Bantah Halangi Acara Gibran di Makassar

Kamis, 23 November 2023 | 18:15 WIB
header img
Danny Pomanto saat membuka acara Vespa Big Day Out Makassar beberapa waktu lalu

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Wali Kota Makassar Mohamad Ramdhan Pomanto tiba-tiba ramai diberitakan karena dituding menjegal kegiatan Jalan Sehat yang akan menghadirkan Gibran Rakabuming Raka, Sabtu, 25 November 2023 yang diselenggarakan oleh AAS Community.

Menurut Danny ia sama sekali tidak menghalangi kegiatan tersebut. “Siapa pun yang ingin berkegiatan di Makassar kami sambut dengan tangan terbuka. Tidak benar kalau ada yang dihalang-halangi,” kata Danny, Kamis 23 November 2023.

Abd. Rahman, aktivis difabel di Sulsel  mengaku prihatin karena banyak sekali isu yang dikaitkan dengan Pilpres 2024. “Saya sedih kalau ada sekelompok orang yang mau memecah belah di Makassar hanya karena berbeda pilihan politik,” ujar Rahman. 

Rahman menyebut keputusan Walikota untuk tidak melibatkan diri dalam kegiatan yang berbau kampanye sudah tepat. Begitu juga sikap aparat pemerintahan di bawahnya seperti lurah dan Ketua RT dan Ketua RW.

“Saya kira semua tergantung  warga Kota Makassar, mau  mengikuti Jalan Sehat atau tidak. Soal olahraga semua orang pasti dianjurkan untuk berperilaku hidup sehat,” kata Rahman.

Editor : Arham Hamid

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut