get app
inews
Aa Read Next : HMJ-T.PWK UIN Alauddin Makassar Gelar Celebes Plano Festival

Kota Terakhir, Konser Musikaria Hadirkan Dewa 19 di Makassar

Rabu, 29 November 2023 | 18:26 WIB
header img
Konser Musikaria Hadirkan Dewa 19 di Makassar - Foto Istimewa/Fadly.

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Masyarakat Kota Makassar, Sulawesi Selatan akan disuguhkan hiburan yang  menarik, tidak hanya konser musik, tapi juga banyak kegiatan lain dalam rangka HUT (Hari Ulang Tahun) PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) ke-33, di area Parkir Phinisi Point, 8-10 Desember 2023 mendatang.

Dengan mengangkat tema, 'Warna Warni dalam Harmoni', Kota Makassar menjadi kota terakhir pagelaran Adira Festival. Dan puncaknya yaitu Konser Musikaria yang menghadirkan band papan atas Indonesia, Dewa 19.

"Sebagai kota penutup atau terakhir, di Makassar, kami mempersembahkan Konser Musikaria yang menghadirkan grup band Dewa 19, secara gratis. Ini merupakan salah satu upaya kami, berbagi kebahagiaan dengan ekosistem perusahaan, baik pada karyawan, mitra usaha/bisnis dan pelanggan," ungkap Direktur Marketing Adira Finance Swandajani Gunadi.

Menurutnya, Adira Festival Makassar menghadirkan berbagai aktivitas, yang menggabungkan kegiatan bisnis, tanggung jawab sosial Perusahaan (CSR) dan hiburan yang menyangkut budaya serta kearifan lokal setempat.

"Tidak hanya Konser Musikaria, Adira Festival Makassar menyajikan berbagai aktivitas yang bisa diakses secara gratis. Diantaranya, Adira Expo yang merupakan pameran otomotif (baru dan bekas), sparepart, pameran usaha (franchise), test ride, SIM keliling, dan moservice (ganti oli). Di pameran ini pengunjung bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik," ungkap Swandajani Gunadi.

Selain itu, ada bazaar kuliner, kriya dan fesyen dengan total ratusan tenant UMKM. Juga ada zona karir untuk memfasilitasi para pengunjung yang sedang mencari pekerjaan. Lalu fun walk, fun bike dan zumba melalui program Adira Fit untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran yang terbuka untuk masyarakat umum dan dapat dinikmati secara gratis. SertamMini medical check up, tarian massal, parade budaya, dan lomba melukis layang-layang untuk PAUD.

Para pengunjung yang ingin menonton Dewa 19 di Konser Musikaria, terlebih dahulu harus registrasi di aplikasi Goers atau melalui bit.ly/adirafestmks, karena kuota tiket terbatas. Untun UMKM yang ingin mendaftar dan bergabung secara gratis, untuk pendaftaran tenant dilakukan dengan mengirimkan email ke adirafest2023@viva.co.id. Sementara, untuk pendaftaran peserta Adira Fit dapat dilakukan melalui bit.ly/daftar-adirafit. Dan pendaftaran peserta lomba melukis layang-layang bisa melalui adira.id/e/adfestmks-pr.

"Ada banyak doorprize dengan beragam hadiah, mulai dari sepeda hingga motor listrik. terlebih Adira Festival 2023 dapat terlaksana dengan baik berkat dukungan dan kolaborasi dari para mitra strategis seperti Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI), VIVA grup, Jakcloth, Bank Danamon, MUFG, Zurich Asuransi Indonesia, dan Adira Finance Syariah sebagai sponsor utama," tambah Irfan Budianto, Kepala Wilayah Sulawesi Bagian Selatan Adira Finance. (**)

Editor : Thamrin Hamid

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut