get app
inews
Aa Read Next : Polisi Ini Pilih Tarawih saat Mobil Rusak Malah Dapat Umrah Gratis, Bukti Nyata Surah Taha 132

Bapak - Anak di Maros Tewas Bersimbah Darah, Diduga Dibantai Orang Tak Dikenal

Rabu, 06 Desember 2023 | 11:15 WIB
header img
Seorang Bapak dan Anak Tewas Tergeletak Bersimbah Darah, Diduga Dibunuh Oleh Orang Tak Dikenall - Foto Tangkapan Layar/Wahyu Ruslan.

MAROS, iNewsCelebes.id – Seorang bapak dan anak berinisial MK ( 53), AM (27) di Jalan Poros Maros- Makassar, Lingkungan Sanggalea, KeluarahanTaroada, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, tewas tergeletak bersimbah darah, di dalam rumahnya, usia diduga dibantai oleh orang tak dikenal, Rabu (06/12/2023).

Berdasarkan informasi dari kesaksian anak korban, UH (27), kejadian nahas tersebut terjadi Sekitar pukul 04.30 Wita, Pada saat saksi mata hendak melaksanakan salat subuh, UH kemudian mendengar ada keributan di lantai 2. Selanjutnya anak tersebut mengintip turun ke lantai 2 dan melihat kedua korban yang merupakan bapak dan kakaknya sedang berkelahi dengan pelaku, bersamaan dengan itu Korban Mk berteriak dan mengatakan “ jangan turun” , selanjutnya saksi masuk ke kamar adeknya untuk bersembunyi sambil menelfon tantenya JM, kemudian menghubungi Polres Maros.

Lanjut UH, Tidak lama kemudian omnya atas nama UDIN datang namun saksi tidak berani turun membuka pintu dan setelah ramai baru saksi turun dan melihat kedua korban sudah tergeletak berlumuran darah.

Kapolres Maros AKBP Awalddin membernarkan kejadian kasus pembunuhan yang menewaskan dua orang yang merupakan bapak dan anak. Sementara untuk pelaku pembunuhan kini dalam pengejaran.

Hingga kini Aparat kepolisian dari Reskrim Polres Maros masih terus melakukan penyelidikan dan mengevakuasi kedua jasad yang diduga korban pembunuhan ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Editor : Thamrin Hamid

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut