get app
inews
Aa Read Next : Kepala Sekolah SD 34 Minggi di Pangkep Tewas Ditebas, Polisi : Motifnya Belum Jelas

Diduga Mabuk, 2 Pemuda Berboncengan Motor Tabrak Gardu Listrik, 1 Tewas

Sabtu, 09 Desember 2023 | 21:35 WIB
header img
Unit Laka Lantas Polrestabes Makassar Melakukan Olah TKP di Jalan Sultan Hasanuddin Makassar - Foto Tangkapan Layar/Syahrul.

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Hasanuddin, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (09/12/2023).

Dua pemuda berboncengan sepeda motor menabrak sebuah pohon dan gardu listrik, akibatnya satu orang tewas seketika di lokasi kejadian, sedangkan satu rekan korban mengalami luka parah dibagian kaki, langsung di larikan ke rumah sakit terdekat.

Peristiwa ini sempat menghebohkan warga sekitar dan pengendara yang turut melintas, lantaran di sekitar lokasi jalanan diketahui tengah sunyi.

Pihak unit laka lantas Polrestabes Makassar yang mendapatkan informasi, alu mendatangi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Dari hasil pemeriksaan sementara, kedua pemuda ini berboncengan motor dari arah Jalan Arif Rate hendak menuju ke arah jalan Sultan Hasanuddin Kota Makassar. Saat di jalanan tiba-tiba motor yang dikendarai oleng dan menabrak pohon serta gardu listrik. 

Menurut Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Amin Toha, Polisi masih melakukan pemeriksaan terkait dugaan kedua pengendara motor itu mabuk dalam berkendara. Lantaran ditemukan botol diduga minuman keras di sekitar TKP.

" Jadi kronologisnya pengendara sepeda motor bergerak dari arah selatan ke utara dia pada saat di TKP penggendara tidak bisa mengendalikan motornya sehingga ke arah kiri itu menabrak pohon sehingga akibatkan korban luka dan meninggal duni dan kerugian materil. Kalau untuk terkait masalah itu pengaruh miras kami akan berkoordinasi dengan tim medis untuk mengetahui dia terpengaruh minuman atau tidak," Ujarnya.

Selanjutnya kedua korban tersebut dievakuasi oleh pihak kepolisian ke rumah sakit Bhayangkara Makassar, pasalnya di lokasi beberapa warga kesal dengan rekan korban yang selamat, akibat sempat melakukan beberapa kali pemukulan. Polisi juga mengamankan sepeda motor yang dikendarai korban ke kantor Polisi.

Editor : Thamrin Hamid

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut