get app
inews
Aa Read Next : HMJ-T.PWK UIN Alauddin Makassar Gelar Celebes Plano Festival

Mahasiswa Unhas Makassar Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Kost

Jum'at, 15 Desember 2023 | 20:04 WIB
header img
Tim Inafis Polrestabes Makassar Melakukan Olah TKP - Foto Istimewa/Muh Nur Bone.

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Seorang mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas) bernama Baso Muh Sulkifli (22) ditemukan tewas di dalam kamar indekos, di Jalan Perintis Kemerdekaan Tujuh, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. oleh tetangga kamarnya.

Dari keterangan saksi di TKP, penemuan korban berawal saat tetangga kost korban mencium bau tidak sedap dinsekitar area kamar korban kemudian melaporkan ke pemilik indekos.

Selanjutnya, saksi bersama penjaga kos dan warga menuju ke kamar korban mencari sumber bau tersebut, namun bau berasal dari kamar korban, beberapa warga kemudian mencoba membuka pintu kamar korban yang berada di lantai tiga, namun, mereka kesulitan karena pintu kamar terkunci dari dalam. hingga warga pun membuka pintu secara paksa dengan cara di dobrak.

Petugas Inafis Polrestabes Makassar dan Biddokkes Polda Sulsel yang tiba di TKP langsung memasang garis polisi dan melakukan identifikasi terhadap korban 

Pemilik Indekos, mengatakan mayat korban ditemukan saat tetangga kosnya mencium bau tak sedap sekitar kamar korban, saksi tersebut selanjutnya melaporkan hal itu ke Aparat Kepolisian Setempat

" Bahwa korban tidak pernah bersosialisasi selama tinggal di indekos miliknya, ia juga menuturkan bahwa korban hanya keluar kamar saat membeli makan, " Ujar Pemilik Kos.

Sementara itu, pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi terkait penemuan mayat korban, guna mengetahui penyebab peninggalannya korban, saat ini jenazah korban telah di evakuasi ke Dokpol rumah sakit Polri Bhayangkara Kota Makassar sambil menunggu pihak keluarga korban.

Editor : Thamrin Hamid

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut