get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Sulsel Pedulikan Pemilih Disabilitas, Pastikan Terlayani dengan Baik

Caleg DPR-RI Partai Perindo Mayjen TNI Purn Kasim Genawi Sosialisasi di Kota Kelahirannya

Selasa, 23 Januari 2024 | 19:18 WIB
header img
Caleg DPR-RI Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel III nomor urut 1 Mayjen TNI purn Kasim Genawi Sosialisasi di Kabupaten Sidrap - Foto Istimewa/Tim iNewsCelebes.id.

SIDRAP – iNewsCelebes.id - Caleg DPR-RI Partai Persatuan Indonesia (perindo) Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel III nomor urut 1 Mayjen TNI purn Kasim Genawi aktif melakukan sosialisasi di berbagai daerah khususnya Kabupaten Sidrap yang menjadi tempat kelahirannya.

Seperti halnya pada malam hari ini Ahad (21/01/2024), sosialisasi di desa Alesalewoe, Kecamatan Panca Lautang, Kabupaten Sidrap.

Kegiatan sosialisasi ini di hadiri caleg DPRD Kabupaten Sidrap dapil 2 yaitu H. Abd Rahman Maddapy nomor urut 7 dan Hasnadiah nomor urut 3, turut hadir tokoh Agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan yang ada di daerah ini.

"Salah satu misi partai perindo untuk Indonesia Sejahtera, itu pula yang akan saya terapkan bila terpilih menjadi anggota DPR-RI." Ungkap pak jendral

Dengan tegas pak jendral mengatakan " Jangan pilih saya kalau anda mengharap money politik."

Terakhir pak jendral mengingatkan kepada masyarakat untuk memilih caleg tanpa tekanan, tanpa paksaan, pilihlah sesuai hati nurani, Jika Anda merasa saya layak maka pilihlah saya, akan tetapi jika anda merasa saya tidak layak di pilih, cukup doakan saya. Jangan sampai beda pilihan membuat kita berselisih.

Diakhir acara pak Jendral mensosialisasikan kertas suara menunjukkan letak atau posisi partai perindo pada kertas suara.

Editor : Thamrin Hamid

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut