get app
inews
Aa Read Next : Warga Pinrang Dihebohkan Penemuan Mayat Bayi di Aliran Sungai

Sehari Jelang Pencoblosan, Warga Luwu Digegerkan Penemuan Mayat Wanita di Pematang Sawah

Selasa, 13 Februari 2024 | 22:04 WIB
header img
Warga Walenrang Utara Digegerkan Penemuan Mayat Wanita di Pematang Sawah, Diduga Korban Pembunuhan - Foto Tangkapan Layar/Nasruddin Rubak.

PALOPO, iNewsCelebes.id - Sehari jelang pencoblosan warga Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu,  digegerkan dengan penemuan mayat wanita, yang diketahui berinisial NA, Selasa (13/02/2024).

Saat ditemukan, jenazah dalam keadaan telungkup tanpa memakai kerudung,  pada wajah terdapat luka yang diduga berasal dari benda tumpul. Sementara barang berharga milik korban juga raib.

Korban NA dinyatakan hilang oleh pihak keluarga, hilang sejak Sabtu lalu. Saat itu, korban tengah perjalanan dari  tempat kursusnya di  Belopa ke rumah orang tuanya di Cilallang, menggunakan Angkutan Umum.

Dugaan sementara NA merupakan korban penculikan dan pembunuhan yang terjadi di dalam mobil Angkutan Umum.

Pelakunya pun diduga menggunakan mobil untuk menyembunyikan jejak,  lalu membuang jenazah ke pinggir jalan raya,”Ucap AKBP Arisandi, Kapolres Luwu.

Saat ini, jenazah sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Sawerigading Palopo untuk diautopsi sebelum diserahkan kepada pihak keluarga.

Sementara itu, Polisi sedang menyelidiki temuan jenazah ini, termasuk melacak mobil yang digunakan korban sebelum dinyatakan hilang oleh keluarga.

Editor : Thamrin Hamid

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut