get app
inews
Aa Read Next : HMJ-T.PWK UIN Alauddin Makassar Gelar Celebes Plano Festival

BNI Kantor Wilayah 07 Makassar Gelar Gathering Merchant Lokal Chainstore

Selasa, 05 Maret 2024 | 12:30 WIB
header img
Bank Negara Indonesia Kantor Wilayah 07 mengadakan Gathering Merchant Local Chainstore bertempat di Pantai Akkarena Makassar - Foto Istimewa/Tim iNewsCelebes. Id.

MAKASSAR, iNewsCelebes. Id - Bank Negara Indonesia Kantor Wilayah 07 mengadakan Gathering Merchant Local Chainstore bertempat di Pantai Akkarena Makassar, Selasa (05/03/2024). 

Acara yang mengambil tema “Fun & Adventure” tersebut mengundang Bapak/Ibu Owner dan rekan rekan penanggung jawab serta kasir Merchant Local Chainstore BNI Wilayah 07, antara lain Satu Sama Group, Alaska, Citra Cosmetics Group, Baji Pamai, Beepetmart Group, Duta Irama Group, Maxi Store Group, dan masih banyak lagi.

Kegiatan ini diadakan bertujuan sebagai sarana refreshing bagi merchant-merchant Local Chainstore BNI Wilayah 07, menjalin hubungan relationship yang semakin erat dengan merchant Local Chainstore, meningkatkan loyalitas merchant menggunakan EDC BNI, serta peningkatan transaksi di EDC BNI.

Acara dibuka oleh Bapak Edson Yudisthira selaku Area Head Regional Office 07 mewakili Pemimpin BNI Wilayah 07, menghaturkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh merchant-merchant Local Chainstore yang telah hadir pada pelaksanaan kegiatan ini, semoga dari pelaksanaan kegiatan Fun and Adventure ini dapat memberikan sinergi positif antara Merchant Local Chainstore dengan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk khususnya BNI Kantor Wilayah 07.

Dalam gathering ini diberikan apresiasi untuk 6 (enam) merchant Local Chainstore BNI Wilayah 07 dengan Sales Volume EDC BNI tertinggi selama periode tahun 2023, antara lain Toko Satu Sama, ME Gallery, Alaska, Hotel Claro Makassar, Toko Semeru, dan Citra Cosmetics. 

Para undangan diajak untuk bersenang-senang menikmati fasilitas pantai, dengan bermain Gokart dan mengendarai ATV , serta tentunya banyak doorprize menarik yang disiapkan oleh BNI. Acara ini turut dihadiri pula oleh jajaran pimpinan BNI Cabang Cabang Makassar dan Mattoangin.

Editor : Thamrin Hamid

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut