get app
inews
Aa Read Next : Satreskrim Polres Jeneponto Gagalkan Penyelundupan Pupuk Bersubsidi dari Bulukumba

Geng Motor Serang Rumah Milik Anggota Polri di Bulukumba

Rabu, 13 Maret 2024 | 16:43 WIB
header img
Puluhan remaja yang tergabung dalam geng motor menyerang rumah salah satu anggota Polri di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Bentenge, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, pada hari Minggu (12/3/2024). Foto: Ilustrasi

MAKASSAR, iNewsCelebes.id  - Puluhan remaja yang tergabung dalam geng motor menyerang rumah salah satu anggota Polri di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Bentenge, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, pada hari Minggu (12/3/2024).

Sekelompok remaja ini tiba-tiba datang dan melempari rumah dengan batu, membuat panik warga sekitar. Mereka bahkan terdengar berteriak dengan kata-kata kotor dan menantang pemilik rumah untuk keluar.

Hingga saat ini, motif penyerangan tersebut masih belum diketahui. Ironisnya, sebagian besar pelaku penyerangan terlihat masih di bawah umur dan bahkan ada beberapa anak perempuan.

Kasus ini masih dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian. Petugas telah mengamankan beberapa barang bukti, termasuk batu yang digunakan untuk melempari rumah.

Pihak kepolisian mengimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan segera melapor kepada pihak berwajib jika melihat adanya aktivitas mencurigakan dari kelompok geng motor.

 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut