get app
inews
Aa Read Next : Oknum TNI Al Tembak 2 Warga 1 Tewas, Danlantamal VI Makassar Ungkap Kronologinya

Unit Reskrim Polsek Somba Opu Selidiki Kasus Kematian AS Sekuriti Perumahan di Gowa

Jum'at, 12 April 2024 | 07:50 WIB
header img
Seorang Security Perumahan Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Teras Rumah Warga - Foto Tangkapan Layar/Bugma.

GOWA, iNewsCelebes.id - Seorang security ditemukan tewas di salah satu perumahan di Kelurahan Mawang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Kamis malam (11/04/2024.

Tim Dokpol rumah sakit Bhayangkara Makassar dan petugas Inafis Polres Gowa yang tiba di lokasi kejadian, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. tewasnya Asri Nur (51).

Dari hasil olah TKP sementara, petugas menemukan luka bekas hantaman benda tumpul serta pendarahan di kepala korban. Diduga sementara korban tewas akibat adanya tindak kekerasan.

Polisi yang melakukan olah TKP juga mengamankan sepasang sandal jepit, HP serta senjata tajam jenis badik yang diduga milik korban sebagai barang bukti,”sementara itu, kasus kematian korban Berinisial AS kini dalam Penyelidikan Satreskrim Polsek Somba Opu, Kata Iptu Muhammad Ali, Kanit Reskrim Polsek Somba Opu.

Usai dilakukan olah TKP jasad korban langsung dievakuasi ke mobil petugas dan dibawa ke rumah sakit Polri Bhayangkara Makassar, untuk keperluan autopsi.

Editor : Thamrin Hamid

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut