get app
inews
Aa Read Next : Ada 2 Tanggung Jawab Sopir Bus di Sulawesi, Keselamatan dan Urusan Perut Penumpang

Libur Lebaran, Wisata Diana Waterpark Barru Ramai Pengunjung

Sabtu, 13 April 2024 | 13:57 WIB
header img
Wahana Flying Fox Banyak di Minati Pengunjung Wisata Permandian Diana Waterpark - Foto Tangkapan Layar/Udin.

BARRU, iNewsCelebes. id - Ribuan pengunjung memadati tempat wisata diana waterpark , di Desa Balusu, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru Sulawesi Selatan, Sabtu (13/04/2024). 

Terpantau hari ketiga setelah hari raya Idul Fitri, pengunjung mulai ramai, memadati wisata permandian ini, baik dari Kabupaten Barru sendiri hingga dari luar Kabupaten Barru. 

Tempat wisata Diana waterpark, merupakan salah satu wisata yang terkenal di Sulawesi Selatan, dengan berjarak sekitar 19 kilometer dari kota barru, tempat wisata ini terletak di daerah pengunungan, yang memiliki pemandangan yang sangat indah. 

Selain panoramanya yang indah, juga memiliki beberapa fasilitas yang disiapkan, seperti cafe/resto, gazebo dan fasilitas lainnya, membuat pengunjung pasti betah menikmati liburan lebaran

Adapun wahana yang ditawarkan yaitu kolam renang anak-anak dan balita, kolam renang dewasa, kolam bermain, seluncuran, ember tumpah, air mancur dan playground, " Kata Novi Mediani Wisatawan Asal Samarinda. 

Selain itu juga tersedia wahana seperti flying fox , taman bunga, spot foto, ayunan dan sebagainya. 

Tempat ini juga menawarkan keindahan sajian pemandangan alam dari ketinggian yang memukau, dengan harga tiket cuma Rp 35 ribu. 

Editor : Thamrin Hamid

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut