get app
inews
Aa Read Next : Sebuah Rumah Warga di Gowa Hangus Terbakar, Penyebab Kebakaran Dalam Penyelidikan Polisi

Disangka Tertidur Pulas, Seorang Juru Parkir di Makasar Ditemukan Tewas di Area Perumahan

Minggu, 14 April 2024 | 08:48 WIB
header img
Tim Dokpol Forensik Biddokes Polda Sulsel bersama Inafis Polrestabes Makasssar evakuasi korban ke RS Bhayangkara untuk keperluan otposi - Foto Tangkapan Layar/Yoel.

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Warga di kompleks Akik Hijau Jalan Pengayoman, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria, Minggu (14/04/2024).

Mayat yang diketahui bernama, Mail, yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang parkir ini, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, tergeletak di samping bangunan yang biasa di jadikan tempat istirahatnya.

Tim Dokpol Forensik Biddokes Polda Sulsel bersama Inafis Polrestabes Makasssar yang tiba di lokasi, lansung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Penemuan jasad ini, pertama kali ditemukan salah seorang warga penghuni perumahan Akik Hijau, awalnya, korban disangka tertidur pulas karena tak mendengar sapaan warga. Namun saat hendak dibangunkan, tubuh korban sudah kaku dan tak bernyawa,” Ujar Kompol Muhammadi Mukhtari, Kapolsek Panakukkang.

Guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut, jasad korban dibawa ke ruang jenasah Dokpol Forensik Biddokes Polda, untuk diotopsi sebelum diserahkan ke pihak keluarga.
 

Editor : Thamrin Hamid

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut