get app
inews
Aa Read Next : HMJ-T.PWK UIN Alauddin Makassar Gelar Celebes Plano Festival

Dua Pemuda Maling Knalpot di Makassar Bonyok Diamuk Warga, Motor Dibakar

Kamis, 18 April 2024 | 10:39 WIB
header img
Massa Kepung Dua Pemuda Pelaku Pencurian Motor di Manggala - Foto Tangkapan Layar/ Nur Bone.

MAKASSAR, iNewsCelebes. id – Dua pemuda pelaku pencurian knalpot motor di kota makassar, bonyok usai diamuk warga di Jalan Inspeksi Kanal, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Kamis dini hari (18/04/2024).

Menurut salah satu saksi Renaldi, dirinya memergoki kedua pelaku saat mencoba melepas knalpot, namun diduga maling tersebut menyangkal bila dirinya sedang bersembunyi, saksi pun curiga akhirnya menemukan dua baut knalpot telah dilepas oleh pelaku, sehingga spontan saksi teriak dan warga pun akhirnya beramai ramai menghakimi kedua pelaku hingga babak belur.

“ Tak sampai disitu, warga yang tersulut emosi juga membakar sepeda motor yang digunakan kedua pelaku untuk beraksi,” Ujar Renaldi.

Aparat Kepolisian dari Resmob Polsek Panakukkang yang tiba di lokasi, langsung mengamankan kedua pelaku masing – masing berinisial N-Bl dan H-A dari kerumunan warga.

Kericuhan sempat terjadi saat sejumlah warga kembali hendak menghakimi pelaku dari kawalan polisi saat kedua akan diamankan ke posko Resmob Polsek Panakukkang.

Sementara N-B dan H-A, pelaku pencurian mengaku telah tiga kali melakukan aksi pencurian knalpot motor.

“ Sudah tiga kali melakukan pencurian, dan setiap knalpot yang saya curi dijual seharga 125 ribu hingga 150 ribu rupiah hasil dari penjualan knalpot mereka gunakan untuk kebutuhan sehari-hari,” Kata Nabil dan Haedar.

Mengingat lokasi kejadian berada di Kecamatan Manggal, Kini kedua pelaku telah di serahkan ke Mapolsek Manggala, guna proses hukum lebih lanjut

Editor : Thamrin Hamid

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut